YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 26 Januari 2012

If you were him... always if ..

Dan selalu dimulai dengan segala pengandaian, seharusnya aku bermimpi ke depan bukan melihat selalu ke belakang. What's going on? I feel so closed to you right now

Minimal semua kendali untu sementara ada di tanganku. Temporrarilly. Aku melakukan di luar jalan yang pernah aku lakukan. Untuk liburan kali ini aku hanya ingin meninggalkan hal yang membuatku merasa sangat jengah. Dan untuk itu aku tinggalkan..
  • Untuk sekian kalinya, keluargaku membuatku tidak bisa berpkir jernih. Dan ini selalu membuatku malu kepada Tuhan, mengapa aku terlalu bodoh? Cinta itu sebenernya terbuat dari apa? Apa uang yang diberikan setiap bulan bisa mengukur cintanya keluarga kita terhadap perantau? Apakah telpon rutin bisa mengukur perhatian mereka? Aku hanya bisa percaya bahwa rasa sayang mereka dicurahkan dengan memberikan kepercayaan, dan tanggung jawab
  • Selalu bermasalah dengan organisasi, teman yang gak fit with my heart, do they hurt me? a lil bit. Dan ga mungkin juga ku aku harus menjauh. Unsos itu gak bener dan hanya lari dari masalah. Gotten kidding me. Take a breath, I'll take the possitive things that i get.
  • You, just  a lil past, tapi yang paling bisa mengacaukan. Kamu tahu, kamu yang membuat aku lupa dengan segala masalah keluarga yang bisa bikin gak nafas, bisa bikin senyum ketika ujian besok bikin pengen gigit kursi, dan bikin ga tidur, bukan karena ga bisa jawab soal ujian, tapi karena ...... you know
am i selfish?


Yang penting untuk 3 minggu ini aku melakukan yang ga pernah aku lakukan, tanpa menghabiskan waktu galau dengan susu jahe anget di angkringan, hampir ga pernah sms orang untuk sekedar buang waktu dan main, gak harus langsung pergi ke sana-sini. It's peacefull.

Tahu satu hal, karena Bali Work Placement, sampe ngira anak-anak remaja bali ngomong together with me ternyata bahasa bali lah, ibu-ibu ama nenek yang di homestay aku denger lagi english conversation, padahal itu balinesse. Ini pasti karena aku udah gabisa bedainmana bahasa bali yang nggak ngerti, ama bahasa english yang gak indonesia banget... Okke, itu pengalamannya kan? Ini baru 4 hari, how about 3 weeks? aku pasti mabok.

Apapun itu, aku sedang berusaha untuk tidak merusak otakku lagi. Jangan berpikir lagi untuk kamu yang berkemnungkinan untuk balik, kita udah punya jalan yang terlalu beda. Take care :)))

Apapun yang kamu pikirkan itu menjadi sedang tidak penting,

xoxo Roo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar