YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 29 Agustus 2012

If tomorrow never comes…


-Umur itu terasa pendek untuk orang yang semasa hidupnya tidak memanfaatkan waktu untuk berbuat kebaikan- 

 Mungkin aku nggak bakal sanggup untuk mengakhiri dan bertemu Allah sekarang, sebagian dari  dosa aja bahkan tidak bisa dibandingkan seluruh kebaikan yang kupunya… Tapi Ya Allah sebelum kau ambil diriku dalam tidurku, ampunilah dosaku, dosa yang kusengaja dan tidak sengaja. Berilah aku kesempatan untuk memohon ampun dan mudahkanlah urusanku di masa akan datang, masa-masa yang tak bisa kubayangkan.
Kesedihan yang belum bisa memenuhi janji untuk mengantarkan ilmu dan kedewasaan untuk adik-adikku yang paling kusayangi untuk menjadi lebih baik. Untuk menjadi seseorang yang bermanfaat untuk diri sendiri dan lingkungannya.
Hamba-Mu belum membahagiaan orang tuaku yang terisa, Ayahku, hamba juga belum bisa menjaga dan membenahi segala kekeliruannya di sisa kehidupannya yang seharusnya saat waktunya untuk diriku berbakti. Untuk membahagiakan dan membuatnya nyaman.
Belum sempat membalas budi terhadap orang-orang yang peduli denganku, masa depanku. Memberiku kehidupan dan arti dalam mengasihi satu sama lain. Rasa terima kasih yang bahkan belum pantas kuucapkan karena belum menjadi apapun.
Jadi Ya Allah… Panjangkan lah umurku Ya Allah, limpahkanlan rahmat dan berkatmu kepadaku di sisa umurku, berikanlah kasih sayang dan keridha-anmu terhadap segala urusanku. Berilah jalan termudah dan terbaik dan berkah untuk kehidupanku.
Bahkan jika tidak ada hari untukku, berikanlah sedikit kenangan atas kebaikanku di dunia milik-Mu ini, agar aku masih bisa tertolong dengan orang-orang yang baik untuk mengenang dan mendoakanku yang masih lemah ini.
Berikanlah kebaikan dan rahmat yang tak terputus untuk orang-orang yang kusayangi, kucintai dan berikanlah keikhlasan apabila umurku tidak ada sampai besok hari. Berilah jalan yang panjang dan rahmatilah jalan mereka Ya Allah.
If tomorrow never comes, sempatkanlah diriku walau semeit sebelum waktuku untuk mendoakannya, Ya Allah, berikanlah yang terbaik untuknya, laki-laki yang pernah membuatku merasakan indahnya kasih sayang kepadaku ini. Berikanlah yang terbaik untuknya dan lapangkanlah segala urusannya…
Berilah dia *sebut namanya dalam hati :p* jalan yang paling kau rahmati.. Amien.

Nb: apapun yang kukatakan di kesempatan terakhirku, aku ingin mengatakan apapun selagi aku masih bisa. Dan jika aku diberi waktu untuk besok aku akan berlaku berbeda kepada dunia, itu urusanku menghadapinya.

8/28/2012 10:51:03 PM

-Seftya Aisyah Rosifa-



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar