YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 28 November 2012

KTP baru si Kakak Ibu :)


Selamat anda resmi jadi penduduk resmi dengan KTP baru sayang!
Dulu, gue suka banget ngejailin lo ga abis-abisnya, karena gue ngerasa berhasil kalo bikin lo jadi nekuk bibirnya. Lo selalu ngambek kalo gue ga nurutin apa mau lo, yang ngebuat gue semakin iseng atau malah jadi sebel beneran. Ritual ngambek lo yang ampuh bikin gue malu di depan umum adalah ngambek tereak seketika nangis dan duduk di manapun lo lagi ngambek, mau di kamar mandi, dapur, ataupun tengah jalan yang banyak tukang sayurnya.


Ternyata lo udah nggak ikut-ikutan gue untuk pake dan beli barang apapun yang sama kayak gue lagi yah, lo juga nggak bakal rela-relaan lagi deh beli brang-barang serba hello kitty walaupun sebenernya lo benci banget ama kucing unyu itu.
Selamat bertambah tua, wahai pelupa sama kayak gue! Lo akan selalu jadi partner in crime dalam segala hal yang paling nyusahin. Semoga habits lo yang suka ngintil kemana gue pergi ga kebawa-bawa terus yah. Semoga nambah cantik dan nggak judes mulutnya.
Cepet pikirin mau masuk kuliah kemana, gue selalu doain yang terbaik buat lo. Doain yah, nggak lebih dan nggak ada embel-embel. Tapi kalo juara umum kelulusan nanti gue pikirin lagi deh, buat kasih kado kelulusan, akomodasi ditanggung selama di bali, tapi lo transpot ke sini sendiri ajah. 
Udah gede harus lebih peka yah ama sekeliling, semoga selalu nambah kuat. Yang gue tahu lo akan selalu mendem apapun yang lo rasa padahal itu berat. 
Tambah gede berarti ambil minum sendiri yah? Ambil handphone sendiri yah? jangan minta tolong Lisa terus... Jangan berantem ama Lisa, dan malah bikin Lisa kesel...
And the last but not least, Happy birthday my girl, Nofiani Annisa Rosifa! Love you always xoxoxo

-Sepatu bukan kembar punya kita-

Kak Isa,
2:32 WITA Denpasar | Jakarta masih jauh

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar