YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 11 Desember 2012

Ini bukan tentang Cinta

Ini hanyalah untuk seseorang yang harus diakhiri 2012. Cukup 2 tahun menghancurkan semua sendi, dengan membuatku melakukan apapun karena deminya. Menghancurkan diri sendiri. Semoga setelah ini aku dapat mencintai diriku sendiri. Baru memikirkan bagaimana mencintai orang lain. Semoga aku bisa meyakinkan ini semua akan hanya menjadi kenangan.



Aku tahu kata kita sudah lama tidak ada
Tapi lembaran sisa tentangmu masih selalu terbuka dengan angin
Bahkan jika tak sengaja terkuak kembali
Air beriak mengeluarkan kenangan dengan sangat lama hingga dasar sungai mengering

Aku tak pernah berharap waktu dapat dipermainkan ulang
Dunia itu ke depan dan kuyakinkan untuk selalu maju melangkah dengan lantang
Tetapi, ketika aku harus melihat dirimu berdiri
Dunia terasa mati, hanya dirimu yang terasa nyata menguasai

Entah dunia apa yang ingin aku hadapi dan kunaungi
Yang pasti aku ingin bertahan untuk diriku sendiri
Duniamu indah, seperti goa himalaya yang dapat menghidupkan keabadian sementara
Padahal pahit adalah kenyataan yang sangat terasa

Aku tak pernah berharap waktu dapat dipermainkan ulang
Keyakinanku hanyalah menyambut indahnya bau hujan
Mengingatkanku dengan hal baru yang membuatku tersenyum
Bukan tangisan senyap menekan diriku sendiri tentangmu

Bisakah kau bantu duniaku pergi meninggalkanmu?
Akankah senyumku dapat berganti menjadi lebih berharga kepada orang lain?
Akankah rasaku menjadi biasa seperti milikmu?
Akankah aku bisa memiliki diriku lagi setelah ini?

Aku merindukanku mengucapkan kata kita dan bersama
Tetapi aku menginginkan dunia yang berwarna cerah tanpa kepalsuan
Aku mencintaimu, tapi menghancurkan cita yang tersisa kupunya
Wahai dunia, semoga pergantian akan berjalan cepat setelah ini

Yang ingin hidup kembali,
Seftya Aisyah Rosifa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar