YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 11 Mei 2014

Namanya juga Kode

Ada yang bilang aku salah dan gegabah. Ada yang tertawa dan tidak akan ada yang  percaya terhadap aku yang menghadapi kamu menjadi kita. Kenyataannya kita bahkan bukanlah apa, hanyalah terbentuk dengan segala ketidaksengajaan, rekanan biasa, teman menggila dan berkarya bahkan tidak bisa diartikan posisinya sebagai selingan karena terlalu ringan dan tanpa pertanggung jawaban apapun satu sama lain (karena itu memang yang ada).

Aku cuma mencoba jujur dan membuka diri sendiri dengan apa yang dirasa. Karena sampai kapanpun melogikakan dunia, berpegang teguh dengan moralitas dan selalu lurus menghadapi tantangan, hasilnya akan selalu sama. 

Saya mencoba mengambil resiko. Pertama kali mencoba dalam hidup tanpa memedulikan otak berteriak. Mencoba menggunakan hati kecil bertindak dan berucap...

Saya tau cepat atau lambat ini kebaca tepat sasaran.
Saya cuma mencoba menjawab tugas saja. Siapa yang nyuruh? Iyaah... Kamuu *ini emang ala dodit*



Who You Love : John Mayer feat Katty Perry 
*lagu yang saya ketik disini, adalah apa yang saya juga setujui

Pre-Chorus]
You love, who you loveWho you loveYou love, who you loveWho you love
[Verse 1][John Mayer]My girl, she isn't the one thatI saw comingAnd sometimes I don't know which way to goAnd I tried to run beforeBut I'm not running anymoreBecause I've fought against it hard enough to know
[Pre-Chorus]
[Chorus]Oh, you can't make yourself stop dreamingWho you're dreaming ofIf it's who you loveThen it's who you love
[Verse 2][Katy Perry]My boy ain't the one that I saw comingAnd some have said his heart's too hard to holdAnd it takes a little timeBut you should see him when he shinesYou never want to let that feeling go
[Pre-Chorus][Katy Perry]
[Chorus]
[Pre-Chorus][John Mayer & Katy Perry]
[Chorus][John Mayer]
[Outro][Katy Perry]

....
Ada yang hilang? Outro Katty Perry terakhirnya saya nggak mau jawab di blog. Hanya saya dan Tuhan kebetulan yang tau jawaban asli bagian ini. Jadi tanya ajalah sendiri. Udah tua juga...

Buram? Nggak juga. Jelas dan simple kok.. Saya masih penih gengsi, orang yang sama. Rumit. Hanya karena kedatangan anda cuma dunia per-bloggan mengarah ke kondisi berbeda.


Ilmiahnya, kenapa cinta dikatakan sebagai chemistry, karena itu karena reaksi kimia. Ada hormon feromon, endorfin, dan serotonin dalam reaksi kimia percintaan yang dihasilkan tubuh. Itulah mengapa itu cinta menggebu-gebu ketika masa muda, ketika tubuh paling bagus memiliki stamina untuk bekerja, merasakan, dan peduli dengan banyak hal sekaligus (itu jeleknya). Tapi ketika kita menua, dan bahkan bertahun-tahun setelah ketiga hormon itu sudah terbiasa untuk dikendalikan dan dikenali jalan kerjanya oleh kita sendiri, perlahan efektivitas cinta akan menghilang juga. Jadi? Apa yang diperlukan? Apakah sekedar cinta? Kita juga butuh percaya, komunikasi yang bukan hanya cukup dengan bicara, dan mengerti tanpa harus ingin dimengerti. Ikhlas dalam menjalani, bersyukur dalam menerima semua yang dihadapi. Afirmasi diri untuk memotivasi segala hambatan, curamnya perjalanan, dan ketika terpeleset jatuh dalam jurang cobaan. 

 Saya tidak mencoba menghakimi. Saya juga tidak sedang meminta apapun. Saya tahu, kita sama-sama tahu. Kita masih muda, dan masih banyak dunia yang ingin dicoba dan diperjuangkan. 
Tapi, anda tetap seorang lelaki petualang kehidupan yang ulung di masanya, saya juga hanyalah perempuan yang memiliki pendirian tidak ingin menjadi orang yang penikmat masa muda dengan menjadi penggila kegembiraan kehidupan yang gemilang selamanya. Saya hanya inginkan kelengkapan dan cukup dengan kehidupan yang nyaman dan tentram. Secepatnya.

-AisyahNb: jadi ab, gimana rasanya dibuatin blog? Udah ngarep dari dulu yah? HAHAHAHA

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar