YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 26 Agustus 2014

Kado Terbaik Untuk Pria

Oke, saya bukan sedang jatuh cinta, berkembang-kembang dan bahagia. Ini bukan tentang candle light dinner yang mewah, atau putri princess yang mengharapkan cintanya. Cuma untuk sekedar saran dan mencoba mengerti lelaki wahai para wanita.
Saya sedang lelah untuk memikirkan skripsi saya. Ditingkat frustasi dan pada akhirnya saya malah berdekatan dengan orang yang sulit sentimentil saja, iya kaum adam. Hampir dua puluh empat jam kecuali saya tidur saya tidak bersama laki-laki membuat saya memikirkan sebuah ide gila.
Selalu berpikir semua lelaki bahagia ketika kita membelikan barang yang paling diinginkannya? Atau momen paling manis dan romantis untuk kado bertambah umurnya? itu hanya berlaku untuk kita, ladies. Untuk mereka yang sedang berjuang memenuhi semua syarat menjadi dewasa untuk kita? Begini tahap perang memenangkan perang dalam mengalahkan cool dan sibuknya mereka dengan diri mereka dan lingkungannya yang semakin mapan ....

Awalan:
Bisa dijadikan sebuah kado kecil istimewa, hadiah ulang tahun, peringatan hari jadian, atau sekedar balasan untuk semua kesabarannya melawan PMS dan peperangan kecil harian dari kita yang terlewat kejam dan menuntun yang berakhir dengan tangisan dan rengekan manja. Eits, jangan merasa kalau kalian bukan terpidananya, tidak ada yang salah. Hanya saja kita ditakdirkan untuk bersama dengan pasangan kita, karena kita berbeda dengan mereka.

Syarat dan ketentuan pria yang diberikan yang seperti ini: 
* Bukan lelaki yang di kadar kalian bahkan tidak pernah sekalipun percaya mereka akan berubah, tetapi kondisi mereka sedang memperjuangkan hidup mereka ke depan (ya untuk berduanya kalian). Mereka yang terlalu sibuk (atau alibinya) dengan kerjaan dan kuliah mereka, mereka yang merelakan nonton bareng atau main pes dengan temannya karena kalian harus ritual malam minggu berdua.

* Lelaki yang hati dan otaknya ingin kalian menangkan. lelaki yang membuat anda menangis di tengah malam ditemani hanya dengan bantal karena bingung apalagi yang harus anda berikan untuk mereka sekedar sadar ingin diperhatikan bahkan ketika sedang sedih menonton drama.

* Kalian harus yang tahapnya berhubungan menuju serius, minimal 2 tahun, atau sudah sangat menjelang ke arah yang lebih (atau itu ekspektasimu juga bisa)


1. Medan Tempur
Siapkan tempat yang cukup nyaman dengan standar dia dan cukup untuk beberapa orang (perkirakan untuk 4-6 orang). Tidak perlu kasur mewah seusai dengan keinginan semua kita, cukup dua sofa tidur, kasur, meja kursi makan, dan spot yang bisa untuk lesehan. Sewa atau siapkan untuk dua hari satu malam, jangan terlalu lama. Nanti ini tidak akan menjadi efektif untuk membuatnya jera berkata semua wanita tidak pernah mengerti bagaimana caranya bersenang-senang. Tidak perlu villa dengan pemandangan indah. Tidak perlu juga dengan kualitas hebat untuk menguras kantong besar, cukup meminjam rumah temanmu yang ayah dan ibunya sedang dinas, atau villa sederhana satu kamar yang bisa muat untuk para penyamun tidur menjadi ikan sarden.

LCD cukup besar atau Proyektor, Gitar, video recorder, speaker sedang, sebuah laptop, Playstation atau nitendo wii (ini harus melakukan survey terlebih dahulu ke beberapa teman terdekat priamu apa yang paling disukai mereka ketika berkumpul), kartu, domino, uno stacko, dan beberapa peralatan bermain yang selalu digunakan mereka bila bertemu.

Budgeting: semua alat yang disiapkan harus dipinjam, pasti setiap brotherhood-nya memiliki salah satu diantara fasilitas ini semua. kalau bisa, tempat yang digunakan adalah tempat tinggal sahabat priamu, ini akan sangat mengurangi budget dan membuat nilai kenyamanan akan semakin tinggi untuk hasil perang yang akan kamu menangkan. 
Budget villa : maksimal berarti keluar 800 ribu sendiri untuk itu jika kamu menyewa.
2. Amunisi
Siapkan 20 sachet kopi instan, makanan buatanmu yang siap makan dan tinggal dipanaskan hanya dengan oven atau kompor yang selalu priamu minta dibuatkan yang cukup untuk 20 porsi makan, segalon air putih, 2 pak besar es batu dalam kulkas, dan dua krat beer kesukaannya (ini kalau memang kalian adalah orang yang tidak mempermasalahkan hal ini hala atau tidak), 2 slop rokok (satu slop rokoknya, satu slop rokok mild atau rokok yang umum digunakan semua sahabatnya), satu kardus berbagai cemilan (mulai dari cookies, chips, dan oreo), 6 botol besar 2 L soda (varian acak jangan sama), indomie dan telur itu is a must.

Pastikan koneksi internet yang mutakhir untuk dua hari semalam itu. Wifi portable yang muat untuk 6 komputer saja itu lebih dari cukup.

Hilangkan dulu, keluhanmu tentang asupan rokok dan beer yang akan membunuhnya itu. Ini cuma hari istimewa untuknya, buat ini menjadi hari bebasnya.

Budget : BESAR! Hahaha, langsung beli ke toko yang bisa kasih diskon kalau beli dalam jumlah banyak. kamu tahu pasti dimana harus membelinya. Maksimal budget 1,5 juta.

3. Prajurit
Hubungi semua teman terbaiknya selama ini, paling tidak lebih dari 6 orang bukan? Jangan semua kau panggil, ini hanya untuk kawan-kawan lamanya yang sudah tidak pernah setiap saat bersamanya karena keberadaanmu membuatnya berpaling (eeeeh ciyeeeh). Kalau bisa telpon dan pastikan untuk....

Ikut dalam ajang Boys Night Out yang kamu buat ini. Mereka cukup bawa badan dan keperluan pribadi mereka untuk dua hari, Kalau bisa mereka membawa gadget game dan laptop sendiri. Dan pasti diantara mereka ada pakar game, minta tolong bawa semua koleksi installer game kegemaran mereka. Untuk si oknum yang movie geeks, dengan sangat pintar ia akan membawa semua koleksi terbaik mereka. Mereka akan dengan sangat tanggap kok membawa apa kalau kamu bilang kamu mau memberikan boys night out untuk para the mad brotherhood tersebut.
4. Strategi

Atur agar mereka tidak boleh keluar dari rumah pada dua hari satu malam itu. kamu tidak mau kan acara akan berubah menjadi Bachelor party liar di club langganan mereka.

Syarat terakhir, kamu tidak boleh disana .... Kenapa? karena satu, kalau kamu ingin menjadi dekat menjadi sahabt para gegilaan priamu itu tidak mungkin, akhirnya malah kamu flirting atau jadi garing. Strateginya membuat mereka berpikir kamu adalah malaikat dan kamu akan diperjuangkan oleh sahabatnya jika priamu akan kurang ajar.

Siapkan pesan untuk pacarmu. Isinya tidak boleh ada ancaman, romantis berlebihan, atau video unyu berkepanjangan, rengakan dan cium cium sayang. Simpel bisa kamu bisa kirim via line, dan selembar notes kecil di tempat yang selalu dia lihat. 

Jadi rencana pelaksanaan setelah ini semua siap, atur pacarmu untuk datang ke tempat tersebut. Apapun caranya dia harus datang kesana, bisa juga kamu paksa dan rayu kamu ajak ke villa. Jika dia mulai bertindak seperti berpikir kamu memberikan hal yang SANGAT DIINGINKAN, coba kasih kertas dan pesan, kecup pipi atau salim untuk pamit pulang.
Voila! Teman-temannya kemudian datang....

5. Waktu

Weekend. Dan setelah hari itu, kasih waktu istirahat dia. Jangan malah minta candle light dinner sebagai balasan atau kencan seharian ke tempat yang paling kamu inginkan. Toh kata semua pepatah menye-menye cinta kan tidak perlu balasan.... HAHAHA

Kenapa? Karena lelaki selamanya tidak pernah seutuhnya dewasa bahkan ketika rambutnya memutih dan wajahnya menua.


PS : Jika setelah hari itu dia tidak menjadi lebih bangga dan bahagia memiliki pacar seperti anda. Anda sudah sangat tahu apa yang harus dilakukan (LEPASKAN!), karena dia benar-benar hanya memanfaatkan keberadaan dan kebaikan hati kalian saja.

Jadi, ada yang mau jadi pacar saya? hahahaha


As always,
-Rooisme :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar