YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 12 Februari 2013

Pengakuan cinta saya... :')


Too much people want to know what the reason, but I just can’t repeat the hurt things in my life. Kayak ketika Nyokap gue meninggal, gue harus mengulang-ngulang pertanyaan, nyokap meninggal kenapa, punya pesan terakhir ngga, sakit apa, udah lama sakitnya, dan pertanyaan basa-basi simpati yang membuat hati dan pikiran menjadi hancur setiap kali menceritakan.
Dearest my besties, my buddy, and my partner in crime…


Gue harus ngasih tau. Dan inilah pernyataan, bukan alasan yang mesti gue kasih tau ke kalian. Karena gue tahu, nggak bakal ada alasan yang tepat dan masuk akal untuk semua yang gue lakukan sekarang. Setelah gue kasih tau ini semua, yang gue mau CUMA SATU: tetep jadi sahabat terbaik gue, orang yang selalu tersenyum tulus dan menguatkan, memarahi dan memaki gue kalo lagi ngelakuin hal di luar batas. Aisyah akan selalu menjadi achep, ais, chepsha, chepi, dan diri gue sendiri.
Gue tau lepas jilbab seperti menghancurkan semua yang sudah terbangun baik selama dua tahun untuk ke luar lingkarang kehidupan gue. Awalnya gue baik-baik aja, setahun berjilbab berjalan gue ikhlas dengan jalan hidup yang straight. Tetapi setelah suatu hari gue sadar, gue ngelakuin itu bukan untuk diri sendiri, gue Cuma ngelakuin untuk orang lain yang bahkan ngga peduli dengan perubahan gue. Awalnya gue tetep bertahan, setahun setelah tau ini bukan yang gue mau pun gue tetep berjilbab, karena banyak kebaikan yang gue dapet selama berjilbab, batasan yang jelas dan mengingatkanku membuat aman. Tetapi hati gue semakin kacau, gue tetep bertahan dengan ini semua awalnya karena banyak hal yang gue belum jelasin ke ‘dia yang merubah’ dan belum selesai.
14 Desember 2012 gue selesain apa yang ada di hati gue mengenai apapun kepada dia. Semua perubahan yang gue lakuin ke dia, gue mau balikin lagi ke dia. Ya, setelah hari itu gue kayak ngga punya alasan untuk melakukan itu semua lagi. Gue harus mulai dari awal untuk bertindak secara sadar untuk berbuat kebaikan. Walaupun gue masih berjilbab, hati gue ngga tenang, terasa membohongi semua orang termasuk diri sendiri.
Jadi gue putuskan untuk mulai dari awal. Berbuat kebaikan untuk diri gue sendiri. Karena selama gue hidup gue selalu berjuang dan berubah untuk orang lain, keluarga, sahabat, orang yang gue sayangin, bukan untuk diri gue sendiri. Hidup gue yang ngejalanin adalah gue, gue sadar akhirnya tentang itu.
Gue minta maaf kalo gue nggak bisa jelasin secara langsung dan ngecewain lo semua karena pilihan gue. Gue tahu ini adalah tanggung jawab gue karena melakukan kesalahan. Gue Cuma berharap kita bisa menemukan apa yang kita inginkan dan impikan.
Mungkin kalo kita berandai-andai gue akan pake kerudung atas niatan diri sendiri, tapi yaudahlah, Insya Allah di masa yang akan dating itu benar-benar terjadi karena yang gue inginkan.

I love you all.. *kayak jumpa fans :))*

2 komentar:

  1. keep ur faith my partner in crime :)

    BalasHapus
  2. lo kenapa beb? can you send me an email again? tell everything

    BalasHapus