YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 27 Februari 2013

Surat CInta Untuk Diriku

Entah bagaimana semua yang menurutku berarti dalam hidup, orang-orang yang membuatku bertahan untuk berjuang, orang yang aku rasa paling mengerti, menjadi yang paling tidak mengerti diriku ketika berjuang menyelesaikan masalahku saat ini. Ini titik dimana aku diuji untuk tetap bijak kepada setiap orang yang berarti dalam hidupku, walaupun mereka telah menyakiti dan mengecewakanku.
Orang-orang yang selama ini tempatku mencurahkan masalah, hari ini seperti menghilang dengan hidupnya, padahal aku bisa mendapatkan di tengah hiruk pikuk kesibukannya. Orang yang menjadi penyemangat dan memiliki kesamaan denganku, sekarang mereka seperti tidak pernah berarti di setiap perubahanku. Entah masalah yang begitu banyak membuatku dalam memaknai salah, atau memang dunia yang mengujiku dengan perubahan.
Bukan, ini bukan surat untuk dirimu saja, jangan terlalu memaksa ini untuk menghakimi dan menyebarkan kepada dunia, ini hanya curahan untuk diriku sendiri. Aku belajar untuk menasihati diriku sendiri, karena setiap orang pasti tau jalan yang benar, hanya perlu diingatkan saja, dan aku yang ingin mendisiplinkan diri sendiri.
Memang perubahan itu selalu ada, dan tidak semua perubahan itu yang kita inginkan. Hidup itu terus berjuang untuk menikmati semua yang kita alamai agar menjadi orang yang berbahagia dan bersyukur.
Terima kasih kepada semua orang yang akhirnya membuatku lebih bisa mandiri untuk menyelesaikan perang dalam diriku sendiri. Selamat berjuang!

-Roo :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar